Rabu, 27 Februari 2008

Perbedaan - Samson

Pejamkan matamu dihadapanku
Kan kucium kau 'tuk terakhir kalinya
sudahlah kita tak mungkin untuk bersama
perbedaan membuat kita terpisah

Genggamlah tanganku ini
Aku Bahagia saat bersamamu
Usaplah setiap tetes air matamu
Usah kau tangisi perpisahan ini

Bukanlah keinginan kita berpisah
Perbedaan membuat kita terpisah
Dengarlah suara hatiku
Aku bahagia saat bersamamu
Ingatlah sumpahku ini
Aku bahagia saat bersamamu


Ps; Lagu ini punya arti yang dalem banget buat aku.
aku suka ama seseorang tapi kita kaga mungkin bisa bersama karena banyaknya perbedaan diantara kita dan kalaupun kita paksain suatu saat itu akan menghancurkan hubungan ini.

aku bahagia banget saat bersama dengan dia. 4 bulan aku lalui dengan penuh bahagia, biarpun kerikil-kerikil tajam selalu menghalangi dan menghambat jalan yang kita lalui.dengan susah payah bisa kita jalani bersama- sama.

kita berdua memang tidak mungkin untuk bersama lagi sekarang. kamu sudah memiliki seseorang dimana dengan dia kamu telah bersumpah untuk sehidup semati dengannya, dimana ijab kabul itu telah diucapkan.

memang sakit dan perih dimana kamu pun sebenarnya masih bimbang apakah ini jalan yang terbaik buat kalian berdua. aku mengerti bahwa antara kamu dan dia banyak juga hambatan dan kalian berdua masih sama2 egois dan tidak ada yang mau mengalah.kamu juga pernah mengatakan padaku "hun, bersama kamu aku menemukan masa lalu, masa depan dan saat ini"

tapi sudahlah..... Tulus aku doakan kamu bahagia selalu dengan dia, selalu setia sampai akhirnya kematian yang memisahkan kalian berdua
terima kasih hun...kamu udah pernah mengisi hatiku, hari2ku dengan kenangan yang indah.biarpun singkat tapi itu adalah kenangan yang sangat special buatku.

Tidak ada komentar: