Jumat, 14 Maret 2008

aku emang egois

Aku memang egois seperti katamu,

Karena pengalaman yang lalu telah mengajarkan padaku

Terlalu memikirkan perasaan dan kepentingan orang lain, kadang bisa sangat menyakitkan untukku
Aku memang mau menang sendiri seperti katamu,

Karena waktu telah membuatku berpikir, selalu mengalah membuatku terluka pada akhirnya

Bukankah dulu kau telah tahu siapa aku?

Sekeping hati yang retak karena kecewa

Satu sosok yang terseok karena luka

Hingga lebam itu membekas sangat dalam

Dan pernah ku begitu menafikkan cinta

Maka maafkanlah…

Bila akhirnya kau yang harus menghadapiku yang seperti ini

Maafkanlah..

Jika kau yang harus menelan semua keburukan sikapku

Aku memang tak sesempurna yang kau inginkan

Karena aku masih mencoba untuk menata kembali semua yang pernah porak poranda

Dan mencoba berdiri lagi dengan tegar

Maafkanlah..

Bila kau mengenalku disaat aku seperti ini.

Tidak ada komentar: