Jumat, 14 Maret 2008

im tired

Aku lelah harus selalu mengerti..

Aku cape harus selalu menjaga perasaan…

Aku muak dengan semua anggapan orang..

Egoiskah aku?

Aku hanya manusia biasa…

Yang punya banyak kekurangan…

Yang punya ego…

Yang punya sisi lain yang mungkin selama ini tersembunyi…

Kadang…

Aku ingin dimengerti, bukan aku yang selalu harus mengerti…

Aku ingin didengar, bukan aku yang selalu harus mendengar…

Aku ingin bersandar karena aku lelah, bukan aku yang harus selalu menjadi tempat bersandar…

Aku ingin dibimbing, bukan aku yang selalu harus menunjukkan jalan…

Mungkin terlalu banyak yg kumau..

Mungkin terlalu banyak inginku…

Rasanya….Ingin saja aku pergi dari semua ini…

Semua yang membuat lelah jiwaku..

Semua yang mendidihkan darahku…

Kemana?

Entahlah…

Aku penat….

Tidak ada komentar: