Minggu, 06 April 2008

Masa depan cinta di balik hari jadian

"Kapan sech hari jadianmu dengan si doi??/ tanggal 21 feb?? nah, tanggal ini masuk sebagai tanggal dalam rasi bintang Pisces. Temukan rahasia masa depanmu dengan si doi de balik hari jadianmu."

Aries
Kalau hari jadianmu masuk dalam naungan tanggal aries, maka hubunganmu dengan si dia fluktuatif. kadang bergairah dan bergelora, namun di lain saat bisa berdiaman karena pertengkaran. Solusi :perlu kompromi satu sama lain. Ada yang mau mengalah saat salah satu "Meledak"

Taurus
Hubungan yang terjalin di rasi taurus biasanya sangat romantis. Cinta bisa terasa dalam karena saling memberi atensi dan memanjakan. Sayang kadang terlalu posesif dan cemburuannya terlalu mengganggu. Solusi: beri kepercayaan penuh pada pasangan.

Gemini
Hubungan yang terjalin pada tanggal di rasi ini, biasanya banyak hal yang diobrolkan berdua. Komunikasi berjalan lancar.Saling menggoda sebagai tanda cinta juga bisa terjalin.Cuma kadang hobi dan minat kalau berbeda,akan muncul kejenuhan. Solusi: Perpisahaan sesaat kadang membawa rasa kangen. Ini bisa dilakukan agat hubungan tetap langgeng.

Cancer
Pasangan yang jadian pada tanggal di rasi ini, biasanya terasa tenang dan menentramkan. Cinta akan terawat dengan baik, sisi negatifnya, terkadang salah satu terlalu banyak memberikan nasehat atau aturan,sehingga salah satu bisa berontak. Solusi: untuk meningkatkan kualitas hubungan, sering lakukan salah satu kegiatan berdua sehingga bisa terjalin pemahaman sifat masing-masing.

Leo
Pasangan yang jadian di tanggal yag dimaungi leo, biasanya cintanya sangat membara dan bergairah Masing-masing ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya.Namun kadang ini jadi melelahkan dan akhirnya capek sendiri. Solusi :Cobalah lebih fleksibel dalam menghadapi semua masalah yang menimpa.Jangan terlalu kaku.

Virgo
Jadian dengan pacar di salah satu tanggal di bawah virgo biasanya banyak rencana-rencana ke depan yang tertata rapi. Banyak kejutan,namun terkadang jadi membosankan. HUbungan jadi dingin. Solusi: Jangan terlalu berhitung dalam suatu hubungan, nikmati saja kebahagiaan itu dengan manis.

Libra
Berbahagialah mereka yang jadian di bawah naungan libra. Karena pengaruh Venus, dewi Cinta, maka pasangan ini akan selalu merasakan keharmonisan, romantis dan saling memanja. Sayang, kadang sulit untuk mengambil keputusan jadi kadang hubungan menjadi terkatung-katung. Solusi: Punyai target untuk langkah ke depan serta negosiasi dengan pasangan.

Scorpio
Gairah seksualnya tinggi dan meledak-ledak. Cinta berkobar-kobar, namun kadang cenderung memberikan hal negatif, misalnya cemburu buta, saling menyakiti atau membalas dendam. Solusi: Keduanya harus bersikap lebih terbuka hingga satu sama lain memahami apa kemauan pasangannya.

Sagitarius
Jadian di naungan sagitarius biasanya sangat menggebu-gebu, penuh petualangan dan hal-hal manis yang indah dikenang. Sisi negatifnya hubungan jadi rutin dan monoton. Suasana terkadang resah diantara keduanya. Solusi: Harus pandai menemukan ide-ide agar petualangan tetap terjaga diantara keduanya hingga cinta tidak membosankan

Capricorn
Hubungan yang terjadi di bulan ini adalah hubungan yang mapan, kokoh dan saling tergantung satu sama lain. Sayang, kadang tak ada keromantisan lagi namun kerja keras untuk tetap berdua. Solusi: Temukan hal praktis kalau menemui masalah. Tak usah bertele-tele

Aquarius
Jalinan cinta yang dinaungi rasi ini biasanya oebuh diskusi bernuansa intelek dan persahabatan. Sayang hubungan ini cenderung kurang romantis meskipun dekat.Solusi: Coba cari kegiatan yang bisa membuat hangat suasana berdua agara hubungan tidak monoton.

Pisces
Jadian di bawah naungan Pisces biasanya penuh kelembutan, perhatian serta seakan seperti untaian mimpi. Penuh idealisme, sayangnya kadang kenyataan tidak seindah harapan mereka. Solusi: Cobalah melihat kenyataan, kisah cinta tak selamanya bernuansa mesra. Kadang ada pertengkaran dan selisih pendapat, hadapi kenyataan ini





Tidak ada komentar: