Jumat, 04 April 2008

mY tEarS

kenapa setiap orang yang aku sayangi selalu saja tidak pernah bisa aku miliki?
kenapa aku harus selalu bertemu dengan orang2 yang hanya memebrikan kesenangan semu aja?tapi setelah kesenangan itu hilang yang ada hanya derita, luka dan sakit yang tiada habisnya??


kadang aku berpikir, kesalahan apa yang sudah aku buat sehingga aku harus menjalani kehidupan yang penuh dengan kerikil2 tajam, yang kadang melukai kakiku.....

Kenapa sahabat yang aku sayangi, dan orang2 yang aku percayai bisa berbalik menyakiti aku??
kenapa disekelilingku banyak sekali orang2 yang memakai topeng kebaikan dan keramahan, tetapi dibalik topeng itu yang ada hanya kepalsuan belaka??/

Tuhan....
kuatkan aku untuk menjalani ini semua
aku yakin Engkau tidak pernah meninggalkan hambaMU yang kecil dan lemah seorang diri menjalani kehidupan yang kejam ini....
hambaMU yakin dibalik semua ini telah kau sediakan rencana indah buat diri ini.karena rancanganMu bukanlah rancangan kecelakaan tetapi rancangan Damai Sejahtera.

Tidak ada komentar: