Kamis, 19 Juni 2008

back again

wah, akhirnya aku pulang juga ke bali......

ternyata enak di bali di bandingin di surabaya...
sebenarnya erat sech buat ninggalin surabaya, karena klo di suru hmilih second home ku pasti di sby....

lagipula disana ada seseorang yang spc banget buat aku. dan aku skrg harus bisa buat pacaran long distance....
aku kaga ngerti kita akan bertahan sampai berapa lama,karena kita pasti akan jarang banget ketemu...

sebenarnya ada plus minusnya sech antara sby dengan bali

di bali, aku suka dengan suasananya. nyaman, tenang dan rasa kekeluargaan penduduk disini kuat banget.dan yang jelas disini aman, jadi klo aku mau pulang jam berapa aja kaga takut biarpun naek motor

yang kaga enak, aku disni kaga bisa bebas dalam arti kaga bisa kemana2 soalnya ada mama dan maam posesif banget ama aku. sometimes be te juga sech klo di posesifin karena aku kan udah gede dan bisa jaga diri. tapi namanya juga ortu apalagi cuma dia satu2nya yang aku punya setelah papa kaga ada.

jadi kaga bisa nginep di rumah temen, kaga bisa nemenin doi klo dateng ke sini. dan aku kadang bingung cari alasan buat mama klo dia dateng kesini.

klo di sby secara aku pasti bebas mau kemana aja, karena disana aku sendirian. cuma kaga enaknya kaga aman, rasa kekeluargaan mereka kaga ada sama skali...

hiks..hiks.... aku kangen ama si com-com...

Tidak ada komentar: