Sabtu, 31 Mei 2008

Malam YG ReSaH

Malam yang resah bersama hati yang resah
Biar jua aku menanti melangkah
Namun aku selalu terjebak bersama amarah

Terdiam duduk bersama bosan
Terduduk di satu kaki kursi

Aku mencoba menapaki ujung tangga yang seakan
terlalu jauh untuk kutapaki
saat aku terbang
Kulihat gerimis duka datang

Hari itu
berlalu pula itu.....

Asa,rasa, merasa apa?
Aku terlelap, namun aku tertidur
dalam cinta tanpa harap

Aku hanya ingin bisikkan kata yang tak bisa
Aku ungkapkan di kala kau terbangun
"Sungguh, aku Sayang Kamu."

1 komentar:

hendra mengatakan...

malam resah tanpa kata kata kabut digin menyelimuti
wahaiiii sang gundah
mengapa terdiam duduk termangu hanya sebai seorang penonton
pagi yang cerah mu telah menyongsong tuk sinari gelapnya malam memecah beningnya embun
begitu indah begitu sejuk kenapa kao lewatkan
bangulah wahiiii sang gundah sambut mentarimu buat lah keasiyang XL tuk membuat orang simpati