Kamis, 08 Mei 2008

duNia PenUH WarNa

,,,,WARNAKU,,,,

Dunia itu penuh warna...
Aku diciptakan dengan warna yang berbeda
Dan aku sungguh tidak bisa mengubah warna yang aku miliki
Karena memang pada dasarnya
Itulah warnaku..

Yang bisa aku lakukan hanyalah memperbaharuinya
Agar terlihat istimewa
Dihadapan orang lain
Walaupun aku tahu itu sangatlah berat
Tapi aku takkan pernah menyerah
Dan aku akan terus berjuang
Berjuang...Berjuang...Dan Berjuang..
Demi sebuah
" Pengakuan ".

Mungkinkah takdir kembali mempermainkan anak manusia?
Menjalani hidup dalam ketidakwajaran
Bahkan dalam kenistaan..Entahlah!!!


Cinta tidak memandang kelamin
Cinta tidak pula memandang kesempurnaan..


Dua sisi hati selalu bertentangan
Untuk mengatakan
" IYA " atau " TIDAK "
Hingga pada akhirnya
Hanya bisa menyerah pada keadaan..


Meredam rasa ternyata sangat menyiksa
Tak mampu ku ungkapkan
Sgala rasa yang ada..
Ada semacam ketidakrelaan
Untuk menyatakan suatu realita
Sebuah
" Pengakuan "

Tidak ada komentar: