Kamis, 08 Mei 2008

usAI Kau PerGi

Getir.....
Kembali menjadi sebuah akhir
Seperti digariskan takdir
Sebelum aku terlahir

Aku hanya ingin ada
Saat engkau terluka
Aku nggak ingin ada
Saat engkau bahagia

AKu takkan lagi berlari,
Aku takkan lagi mencari.
Aku takkan lagi menanti
Aku tak berharap kau kembali
Aku akan diam disini.
Bersemayam bersama malam sunyi.
Merelakan engkau yang telah pergi
Semoga saja engkau bisa mengerti

Aku kembali berdiri
Mencoba berlari
Mengejar mimpi yang sempat terhenti
Tanpa harus ada kau di sini
Tanpa harus ada kau di sisi

Aku kembali menembus malam
Mencoba menguak hitam
Mencoba mengoyak kelam
Sampai berhasil aku tikam
Dan kutemukan dian yang takkan padam

Kubiarkan luka ini menganga
Sampai aku kembali percaya
Engkau bukanlah siapa siapa
Dan engkau juga bukan segalanya

Kubiarkan nelangsa ini meraja
Sampai aku benar-benar merasa
Aku akan semakin kuat dan dewasa

Hidup adalah perjuangan
Hidup adalah pengorbanan
Akan selalu ada tangisan
Demi sebuah keyakinan
Demi segala impian

Berhenti berlari
Hadapi.....!
Tak ada yang perlu ditakuti
Apa apa yang telah terjadi
Apa apa yang akan terjadi

Hidup tak semudah yang kau kira
Hidup tak sesulit yang kau rasa
Hanya sebuah fatamorgana

Tak ada yang sia sia
Tak ada yang percuma
Selalu ada yang tersisa
Dari yang telah kau coba
Dari yang telah sirna
Sekalipun itu adalah luka

Nantikan saja pada senja
Engkau akan tahu segala jawabnya
Sesalmu juga ada di
sana

Tidak ada komentar: