Kamis, 08 Mei 2008

waNNA lUv U 4EveR

kau membuat perasaanku nyaman,
mengusir kegelapan dari pandanganku,

meninggalkan kesan keseriusan kepadaku,
katakan padaku bahwa kau juga merasakannya,
aku tahu,kau pasti merasakanya,


ada banyak hal yang ku ingin berikan,
tidak bisa tidak,aku sangat ingin hidup curahkan dirimu kepadaku,
dan aku sangat senang akan setiap tetes yang jatuh di atasku,


aku ingin mencintaimu selamanya,
dan hanya ini yang aku minta darimu
sepuluh ribu kali hidup bersamamu,
apakah itu terlalu berlebihan bagimu?
karena sejak pertama aku melihatmu,
dan merasakan hangatnya kasih sayangmu,
aku bersumpah,aku tahu..
aku akan mencintaimu selamanya..


pikiranku gagal memahami apa kata hatiku,
aku berikan segala yang kumiliki hanya untuk bisa bersamamu,
dan itu pasti..
aku selalu diajarkan untuk menang,
dan tidak pernah terpikir bahwa aku akan gagal,
memohon belas kasihan orang,tidak pernah..


sekarang aku hanya ingin berada dimana kau berada,
dalam hidupku,aku telah belajar,

bahwa surga tidak pernah menunggu...tidak...
mari gunakan kesempatan ini sebelum hilang seperti kemarin,
karena saat aku bersamamu,tidak ada tempat lain..
dimana aku ingin berada..tidak..
aku mau hidup sampai detik berikutnya saat aku merasakan kau menyayangiku..aku akan menyayangimu......

Tidak ada komentar: