Kamis, 03 April 2008

mY FirsT STep

Mengambil langkah pertama adalah hal yang menakutkan. Menghadapi yang tak kita ketahui, ketidakpastian yang dibawanya. Tapi seperti bayi yang bosan merangkak, langkah pertamalah yang terpenting.

Langkah pertama melebarkan cakrawalamu. Kau melihat cahaya baru. Kegembiraan akan penemuan yang baru. Seperti mengembangkan sayap dan terbang. . Langkah pertama yang kau ambil akan menbuka semua pintu, untuk memandang dirimu sendiri sebagaimana kau melihat dirimu sebelumnya.

Dan, seperti anak kecil yang mengorbankan segalanya, demi langkah pertamanya, Kadang2 ia terhuyung-huyung limbung dan jatuh. Tapi tangan2 kuat siap menangkap, membangkitkannya, agar kembali berjalan lagi. (I'm still trying not to give up in every hard situation that i have coz now I belive in Jesus)......

Perjalanan paling panjang, membutuhkan langkah demi langkah, tapi sekali mulai melangkah semuanya akan lancar. Raihlah tanganku teman, aku akan menbantumu. Persis di sampingmu. (Karena dua orang kita akan kuat).........

Ya, langkah pertama adalah langkah yang besar, yang terpenting di antara segalanya. Tapi aku akan di sana untuk menangkapmu jika kau terhuyung dan jatuh. Kami akan meluruskan pandanganmu ke depan, menggertakkan gigi dan berjalan terus.... Ketika kita lihat ujung jalan, Kita akan lari memburu.

Aku cinta padamu, aku akan membantumu, sepanjang jalan......

Tapi untuk mengambil langkah pertama, ITU TERSERAH DIRIMU.......

This is my first step in making decision........for my own goodness

Tidak ada komentar: