Kamis, 03 April 2008

sesaL

Penyesalan tidak akan merubah suatu kenyataan,
kenapa aku mengenalmu...
kenapa aku menyukaimu...
kenapa aku menyanyangimu...
kenapa aku mencintaimu...

Dengan berjalannya waktu,
akhirnya aku akan keluar dari kehidupanmu.

6 tahun bukan waktu yang singkat kan?
aku bertemu lagi dengannya dalam cara yang berbeda.
aku ga tau kenapa ia muncul lagi.
tapi aku senang kok.
akhirnya dia muncul.
sudah lama aku mencarinya.
dalam 6 tahun itu aku terus mencari, dan sekarang aku tau dimana dia.
thanx GOD....
smoga aku tak lagi kehilangan dia.
walaupun aku cuma bisa melihatnya bahagia.
bukan bahagia bersamanya.

Ada penantian disetiap percintaan
Ada pengorbanan disetiap kesetiaan
Ada kedukaan disetiap kebohongan
Dan ada kebahagiaan disetiap kesadaran tentang kasih sayang

Ketika relungmu menangis saat duka membelenggu
Enggan tuk tangiskan takdir
Tetaplah berdiri di atas derita tak berakhir
Yakinlah di sana ada bahagia menantimu

Tidak ada komentar: