Jumat, 23 Mei 2008

aku JaTuh Lagi

Tuhan....
semakin hari aku merasa semakin bingung
aku tidak tau harus bagaimana menghadapi dia
aku tidak tau apakah ini keputusan yang tepat menerima dia untuk diam di sampingku
menemani langkah kecilku, bersama2 melintasi jalan yang penuh dengan kerikil2 kecil???

Jujur kuakui
perasaanku terhadap dia mulai bertumbuh,
tapi aku takut.....
takut membiarkan rasa itu tumbuh semakin besar dan mekar dengan indahnya
karena aku takut akhir dari perjalanan ini sama dengan yang sudah2
hanya pemanfaatan belaka.......

Tuhan jika memang dia kau ijinkan untuk masuk dan menemani hari2ku
biarkan aku bersama dia, saling belajar memahami satu dengan yang lain
saling bahu membahu melewati masa2 surut kami

tapi Tuhan....
jika dia memang bukan buat aku, sadarkan aku Tuhan
beri aku bisikan sehingga aku tidak terlanjur menyayanginya dengan dalam
dan kami bisa kembali ke jalan kamu masing2 tanpa bersenggolan.

karena jika Kau biarkan
aku akan semakin terpuruk dan akan mengalami kekecewaan dan luka yang lebih besar lagi

1 komentar:

hendra mengatakan...

kalao memang ada kesempatan kenapa takut
kesempatan ini datang cuma sekali cobalah......!!!!!!!
memang ku akui hal yang paling sulit di lakukan adalah memulai.
tapi tuk merasakan manisnya madu kita harus mencicipinya
karna cinta sejati tidak datang secara otomatis