Jumat, 23 Mei 2008

GoD

Tuhan menciptakan segala sesuatunya sepasang… Ada hitam dan putih, Ada damai dan perang Ada baik dan jahat Ada air mata dan tawa Ada suka dan duka Tuhan juga menciptakan segala sesuatunya bergandengan, Pagi di perindah dengan terik mentari Gelap malam di terangi bintang-bintang dan langit biru ditemani awan-awan putih Aku Percaya, Bahwa dibalik mendungnya awan, Akan ada pagi yang lebih indah Dibalik hujan deras yang mengguyur bumi, Akan datang sang dewi pelangi Dan saat malam hadir tanpa bintang-bintangnya, Akan hadir rembulan untuk menemani Tuhan menciptakan semua itu untuk memperindah dunia Begitu juga dengan hidupku… Tuhan memberikan aku air mata, Agar aku mengerti apa itu tawa Tuhan memberikan aku kegagalan, Agar aku tau apa itu keberhasilan Dan Tuhan memberikanku kesedihan, Agar aku mengerti apa itu kebahagiaan Tuhan memberikan semua itu untuk memperindah hidupku Ada kalanya aku merasa tak mampu menjalani semua itu Dan merasa bahwa Tuhan tak adil padaku Sebetulnya, Tak ada sesuatu yang berat dalam hidup ini Jika saja aku mau menyadari, Bahwa aku tidak berjalan sendiri Melainkan berdua dengan Tuhan yang selalu setia menemani diriku.

Tidak ada komentar: