Jumat, 23 Mei 2008

my diary

sby, 23 May 08

gwe pusing banget hari ini......
mana blm sembuh dari sakit...
m... kayanya panas gwe kambuh lagi dech nech

kerjaan numpuk, dari kiri ama kanan pada teriak mslh payment. cape dech jadi accounting.

besok dia pergi....kaga lama sech paling juga tgl 29 udah balik atau minggu depan dah balik
ditinggal sendirian dech gwe

tapi kaga papa dech skalian waktu buat gwe intropeksi, apakah aku harus melanjutkan hub ini atau tidak.
dalam diri aku mulai tumbuh rasa sayang ama dia, tapi aku juga masih ragu sama dia.
apakah dia deket sama aku hanya menginginkan sesuatu atau emang pure sayang ama aku

aku juga kaga tau dia itu suka,sayang atau cinta sama aku.karena aku kaga pernah denger kata2 itu dari dia. klo dilihat dari tindakan. dia cuek ama aku.

kalau di bilang menuntut, mungkin. tapi semua cewek butuh sebuah kepastian lah.apakah pasangan kita emang sayang atau cuma pengen deket sebagai temen and sahabat aja?

Tuhan...klo emang dia hanya ingin mempermainkan aku, sebaiknya jauhkan dia dari aku.sudah cukup kekecewaan, kepahitan dan sakit hati yang aku alami, baik oleh keluarga,orang2 terdekatku maupun sahabatku sendiri.jangan biarkan aku mengalami lagi kepahitan itu karena itu menambah lagi luka di dalam diri ini Tuhan, dimana luka masa lalu itu belum kering dan aku masih dalam tahap menyembuhkan.

Engkau Allah yang Maha KAsih dan Penyayang, di Tanan-Mu kutitipkan semua beban yang ada di pundakku ini.Kuatkan aku menjalani semua aral rintangan ini.
Amin.......

Tidak ada komentar: