Jumat, 29 Februari 2008

ketika Tuhan berkata "Tidak"

Ya Tuhan ambillah kesombongan dariku

Tuhan berkata “Tidak”

Bukan AKU yang mengambil, tapi aku yang harus menyerahkannya

Ya Tuhan sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat

Tuhan menjawab “Tidak”

Jiwanya telah sempurna, tapi tubuhnya hanya sementara

Ya Tuhan berilah aku kesabaran

Tuhan berkata “Tidak”

Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikannya,

Kau harus meraihnya sendiri

Ya Tuhan beri aku kebahagiaan

Tuhan berkta “Tidak”

Ku beri keberkahan, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri

Ya Tuhan jauhkan aku dari kesusahan

Tuhan berkata “Tidak”

Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepada-KU

Ya Tuhan beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat

Tuhan berkata “Tidak”

AKU beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal

Ya Tuhan Bantu aku mencintai orang lain, sebesar cinta-MU kepadaku

Tuhan berkata………..”Akhirnya kau mengerti!”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya Tuhan Bantu aku mencintai orang lain, sebesar cinta-MU kepadaku

Tuhan berkata………..”Akhirnya kau mengerti!”

soooo sweeet.. sista.... kadang bahkan sllu sj, kita tdk mengerti apa rancangan2 Tuhan dlm khdpn ini. tp dapatkah kita mencintai dan menyayangi seseorang dg bgtu sempurnanya sprti kasih Bapa kpd anakNya???