Jumat, 29 Februari 2008

rancangan TUHAN

Kadang-kadang aku bertanya Tuhan inikah kehendakMU?

Disaat itulah kudengar Engkau menjawabku

“AnakKU yang berharga tenanglah”

Kadang-kadang aku merasa frustasi karena kupikir aku tahu yang terbaik

Disaat itulah aku mendengar Engkau berkata kepadaku

“AnakKU yang sibuk masuklah kedalam perhentian”

Kadang-kadang aku merasa begitu sepi dan kupikir aku membutuhkan pasangan

SuaraMU yang halus dan lembut itu menjadi begitu jelas dan berkata

“AnakKU tunggu dulu”

Aku tahu rancanganKU bagimu

Hal-hal indah yang akan kau lihat, bersabar sajalah nak dan percayalah padaKU

RencanaKU adalah untuk menarik engkau mendekat

RencanaKU adalah untuk menolongmu bertumbuh

Banyak yang kulakukan yang tidak dapat kau lihat

Dan banyak yang tidak kau ketahui

Namun ketahuilah nak AKU mengasihimu

Engaku berharga dimataKU

Sebelum aku membentukmu didalam rahim

Aku telah merancangkan tujuan hidupmu

AKU memiliki sesuatu yang sangat istimewa yang kuharapkan dapat kau pelajari

Pemberian yang rindu Kuberikan padamu tak dapat kau peroleh karena jasamu

Pemberian itu datangnya tanpa label harga

Namun bukannya tanpa harga yang harus dibayarkan

Di Kalvari, AKU berikan putraKU sehingga kau tidak akan hilang

Masuklah kedalam perhentian,nak dan jangan jemu berbuat baik

Aku berjanji akan kembali padamu

Namamu tertulis di telapak tanganKU

Aku tidak akan dapat melupakannya

Jadi, jangan khawatir hati bila jawabanKU adalah belum

Damai sejahtera hanya dapat ditemukan didalam penyerahan kepada kehendak TUHAN

Tidak ada komentar: